Halaman

Selasa, 01 November 2011

Tragedi Hari Selasa

Pagi hari yang tak mengenakkan, saya pikir awalnya hanya halusinasi saya saja, ternyata itu semua nyata. 
Gigi kawat saya lepas, gila..... mimpi apa saya semalam ampe gigi kawat pake acara lepas segala nggak kompakan banget sama pemiliknya. Buru-buru saya keluar kamar mandi karena panik dengan gigi kawat yang terlepas ini, akhirnya kekacauan di rumah pun tak terelakkan lagi, karena ulah dari kepanikan saya. Mama yang awalnya sudah siap untuk pergi berangkat ke sekolah untuk mengajar akhirnya mengurungkan niatnya dan menghampiri saya di kamar, mama yang dengan sabar memasang gigi kawat yang terlepas, terpasang lalu kemudian lepas lagi sampai2 mama kesal juga  karena nggak bisa kepasang seperti semula, wajarlah mama saya kan buka ahlinya pemasang gigi kawat, kalo ahli aja saya sudah pasti pasang kawat giginya gratis tanpa bayaran sepeser pun hehehe :D just kidding mama^^.
Gara-gara kawat gigi saya lepas hampir saja saya malas masuk kampus pagi ini, tapi bubu-buru saya buang niat jelek saya bisa'' kalo saya ngggak masuk pagi ini, kasihan tiga teman-teman saya iva, tika, umi, kalo sampai saya tidak masuk bakal kesepian ( jiah, pade amat biasanya juga nggak di anggep ; sakit euyy) tapi karena ingat mereka juga makanya saya paksain masuk walaupun dengan kondisi yang kurang mengenakkan, dan selain itu juga mata kuliah yang mengharuskan untuk hadir yah terpaksa datang aja, tapi yang paling penting karena takut ada yang marah kalo sampai ketahuan ngggak datang ke kampus cuma gara-gara gigi kawat yang terlepas bisa di talak tiga langsung ***tidak.......###
dan akhirnya saya pun datang ke kampus walawpun pada akhirnya telat juga datangnya untung saja dosennya pagi ini baik jadi masih dipersilahkan untuk masuk... tapi yang perlu kalian tahu betapa menderitanya saya pagi ini nggak bisa ikut makan bareng teman-teman saya, dan hanya bisa minum air bening saja, sudah pilek+batuk, sariawan, eh sekarang pake acara kawat gigi lepas lengkap sudah penderitaan saya pagi ini (terlalu mendramatisir banget kata2 saya maklum supaya di kasihani hehe... ).
saya percaya kalo pun pagi saya kurang mengenakkan pasti siang dan sore saya menyenangkan, jeah ngarep banget.. tpi, memang bener kok siangnya dya perhatian banget tanya udah makan belum, kok tadi ke kampusnya telat, dan kenapa wajahmu pucat?? hmmm.... so sweat nya ^_^ segitu banget perhatiannya jadi malu... tpi, jujur seneng banget ,,, dan tak lupa juga tiga teman-teman saya yang asyyyikk banget itu dengan sabar ngajak saya makan yahh awalnya saya dengan gigih nolak ajakan niat baik teman saya tapi karena nggak enak hati juga lihat pengorbanan mereka bertiga jadi saya dengan senang hati menyetujui niat baik teman" saya, dan akhirnya saya kenyyyangg banget..banget.. terima kasih teman-teman dan dya yang tidak pernah lupa menyuruh saya untuk makan, tapi emang benar saya kenyang karena lalapan ayam nya enakk banget *_*
pokoknya hari ini special banget dech....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar