Halaman

Minggu, 30 Oktober 2011

Moment SMP bersama Merekaaaa :*

**Ketika pagi hari menjemput sang fajar,,, ketika itu pula aku tak sabar menunggu kisah baru ku saat masuk di Sekolah Menengah Pertama (SMP)..


**Ketika kaki ku melangkah ke gerbang sekolah rasanya aku merasa kan aku telah masuk dalam dunia yang baru, yah.. dunia yang pastinya berbeda ketika aku berada di Sekolah Dasar dulu.

**Aku merasa nyaman di sekolah ini, sekolah yang mengajariku lebih dalam tentang pendalaman Agama Islam, tpi emang seharusnya seperti itu karna sekolah ku adalah SMP Muhammadiyah.
Walaupun pada awalnya aku tak terbiasa memakai rok, risih banget || gimana tidak? rok ini membuat ku tak bebas berlari.., tpi itu tidak melunturkan semangat ku memasuki sekolah ini. 

**Aku senang karna mendapatkan teman" baru yang aku kenal pada saat MOS, aku deket dengan dua cewek yang asal sekolahnya dari SD Negri yang berbeda dengan sekolah SD ku, kedua teman ku itu bernama Dian Nurjannah Wadjo dan Ike Apriantini. Mereka berdua teman terbaek untuk saat aku di SMP.
tpi bukan hanya mereka berdua aja yang menjadi teman ku masih banyak laennya, misalnya aja Ririn, Siti, Amirah, Risma, Sari,Woro, Sulis, Tartil, Annisa dan masih banyak yang laennya..( maap yah, karena aku g' nyebutin semua, tpi kalean ada di hati ku selalu dan selamanya)
Aku, Dian, dan Ike menjadi SAHABAT. Senang rasanya bisa bersama mereka, aku mengenal karakter mereka yang berbeda-beda, kami selalu bersama-sama pulang bareng karna rumah kami yang searah, makan bareng, jalan", belanja bareng dan yang pasti belajar bareng.

**Aku pun pertama kali berpacaran karena sahabatku Dian yang mengenalkan ku dengan Didik, yah Didik adlah pacar pertama ku, awal nya aku hanya iseng-iseng aja karna pengen tau rasanya pacaran tuh seperti apa, karna kata teman"ku rasanya seperti cokelat, strawberi yah rasa buah"lah pokoknya, ada yang rasa manis, asem, pahit, ada" aja teman2 ku itu, tpi itulah teman"ku yang asyik" orangnya. tpi, entah kenapa aku bisa sayang banget ama dya, yah walaupun banyak yang bilang cinta monyet(emang kita monyet apa) hehe>>
Aku juga baru tau ternyata cinta dapat membuat aku berantem ama Dian karna salah paham dengan Didik, tpi untunglah kami bisa akur kembali karna sejujurnya aku tidak ingin Dian marah padaku dan memutuskan persahabatan kami.
Ohh iya aku cuma Iingin kamu tau Dian aku sangat sayang sama kamu, terima kasih udah mengenalkan ku dengan Didik, karna mu aku mengenal arti sebuah CINTA......

 TERIMA KASIH UNTUK MASA" SMP KITA 
yang mengenalkan ku banyak cinta, persahabatan, dan perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar