Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

Tulisan hati

Aku tak pernah tau kenapa sekarang aku seperti ini,
merasa bimbang, bingung, dan gelisah,
dulu tak ada yang bisa meraihnya,
dulu tak ada yang mampu mendekatinya,
aku tak ingin dianggap gampang olehmu,
aku tak ingin dianggap rendah olehmu,
kau memang sekarang bersamaku,
kau memang sekarang kekasihku,
tak berarti kau kan selalu untukku,
tak berarti aku jugakan selalu untukmu,
karena kita sama-sama memiliki keluarga,
keluarga yang kita sayangi dan cintai,
keluarga yang ingin, kita berhasil dan sukses,
keluarga yang ingin, merasakan jeri payah kita,
keluarga yang tak pernah henti-hentinya berdo'a untuk kita,
aku memang begitu mencintaimu,
aku memang begitu menyayangimu,
tapi aku tak ada hak mencemburuimu,
melarang hidupmu, mengatur hidupmu,
tapi aku berhak mengingatkanmu ketika kau salah,
kau pernah bertanya apa aku percaya padamu?
jawabanku aku percaya padamu,
aku mungkin kan selalu percaya padamu,
tapi jika kepercayaan yang ku berikan,
disalah artikan olehmu,
maka tak banyak yang bisa kulakukan untukmu,
kata maaf mungkin dengan mudah kuberikan,
tapi kepercayaan sangat sulit tuk di berikan.
jalan yang kita lalui masih panjang,
kesuksesan yang kita inginkan pun masih jauh rasanya,
selama kita yakin kita bisa merainya,
jangan pernah putus asa, berdo'a, dan berusaha,
dan tetap menjaga apa yang kita punya sekarang,
biar ALLAH SWT yang menuntun hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar