Halaman

Rabu, 28 Desember 2011

Hatiku Bicara dalam Diam

Ada yang bilang khawatir itu tanda perhatian.
Ada juga yang bilang cemburu tanda sayang.
Ada lagi yang mengatakan tangisan itu bukti sebuah cinta.
Tak banyak yang bisa ku ungkapkan dalam ucap bibirku.
Tidak mudah rasanya mengatakan semua yang ada di hati.
Tak gampang pula menceritakan apa yang ada di hati.
Aku bukan wanita yang mudah menerima cinta.
Aku bukan wanita yang dengan gampangnya diraih.
Aku bukan wanita yang mudah mengatakan cinta.
Aku juga bukan wanita yang dengan pasrah menerima luka dihati.
Ingin sekali mengatakan aku pingin kau tau apa yang ku inginkan.
Ingin sekali aku mengatakan semua yang menjanggal di hatiku.
Ingin semuanya ku katakan.
Tapi tak ada sepatah kata pun yang berani untuk kuucapkan.
Biarlah....
Mungkin hanya itu yang bisa ku katakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar